Tentang Jodoh dan Ikhtiarnya

بسم الله الرحمن الرحيم

Alhamdulillah..

Kini Allah sedang memberikan saya jalan, agar saya lebih banyak belajar, lebih banyak memahami dan menyadari hal baru, hal yang sebelumnya belum saya ketahui.

Berikut ini beberapa artikel mengenai jodoh, pernikahan dan ikhtiar pernikahan :







 

Jujur saja, karena kapasitas ilmu saya yang terbatas, maka sebutlah ini sebagai langkah kecil saya untuk berikhtiar di jalan Allah. Tujuannya tentu agar saya tidak salah jalan dalam menghadapi ujian-ujian yang akan dialami kelak.

Semoga bermanfaat, karena blog saya adalah tempat saya belajar
Belajar memahami sedikit-sedikit, secara perlahan
Hingga pada akhirnya saya memiliki kesadaran dan pemahaman untuk melaksanakannya

Maka semoga ikhtiar kita untuk mempersiapkan 'waktu yang indah' tersebut dengan seoptimal mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

Nasihat Rasulullah Kepada Fatimah