Just Ikhtiar! That's All..

بسم الله الرحمن الرحيم

Alhamdulillah, berkah dari baca nasehat-nasehat orang hebat *baca status*. Saya dapat motivasi positif yang menguatkan niat saya. Nasehatnya kurang lebih seperti,
"Lebih baik gugur ketika berperang, daripada gugur sebelum berperang" (inisial : S.H.S)
Maksud beliau adalah lakukan ikhtiar terlebih dulu baik masalah pekerjaan, jodoh, masa depan, cita-cita semaksimal mungkin. Masalah hasil, serahkan sepenuhnya sama Allah SWT yang penting kita sudah ikhtiar.

Jadi insya Allah mulai hari ini saya akan melanjutkan perjuangan saya untuk harapan ke-2 setelah berikhtiar dalam saringan masuk sekolah pascasarjana :) Semoga Allah memudahkan saya dan semoga 'proyek' saya ini yang terdiri dari 3 step berlangsung dengan baik, walau bagaimanapun yang penting ikhtiar dahulu, semoga Allah memberikan yang terbaik, tersirat maupun tidak, abstrak maupun nyata, insya Allah.

Benar sekali rasanya sebuah kalimat yang sering diulang :
"Tidak ada orang baik begitu dia lahir
Tidak ada orang pintar begitu ia lahir
Tidak ada orang sukses tanpa perjuangan
Kesuksesan tanpa ikhtiar nihil
Ikhtiar tanpa do'a sia-sia
Niat ikhtiar tanpa 'dipaksakan' dan dijalankan sama dengan NOL BESAR"

So, don't be afraid about that you don't know or what will be done in future!

What you must do now is fighting and praying till 'the end' 

And 'the real end' in The Hand's God


Insya Allah.. Ba'da Ramadhan 143_ H.. Allah always blessing us..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

Nasihat Rasulullah Kepada Fatimah