Cerita Kami

بسم الله الرحمن الرحيم





Sahabat 
Dahulu kita diterima sebagai mahasiswa bersama
Kini kita pun telah menjadi wisudawati bersama
 Allah mempertemukan kita dengan iman dan cinta
Juga memisahkan kita di jalan yang berbeda dengan cintaNya

Sahabat
Aku sangat bahagia dan bangga kita bisa bersama
Aku sangat bersyukur kita bisa saling mengenal satu sama lain
Kita memiliki banyak cerita dan pengalaman bersama
Hati kita telah Allah ikatkan dalam sebuah ukhuwah

Sahabat
Aku tidak tau jalan seperti apa yang akan kita tempuh kelak
Namun akahkah kau tau
Bahwa aku selalu berharap yang terbaik untuk kalian semua
Aku berharap kalian selalu sehat, tegar dan bahagia
Aku harap kita semua bisa menapaki masa depan dengan optimis
Aku harap kecintaan kita bersama kepada Allah selalu menguatkan kita

Sahabat
Sebut saja ini fase kedua kehidupan kita
Fase setelah kebersamaan kita belajar, beramanah dan merangkai kisah masa kuliah
Aku harap kita bisa kembali bersama ketika memasuki fase kehidupan kita selajutnya
Kehidupan kita ketika berkeluarga, memiliki putra putri shalehah dan memiliki cerita-cerita indah lainnya

Sahabat
Mungkin aku tak setegar kalian, tak setabah kalian semua
Namun berkat kalian, aku mampu berusaha untuk lebih tegar, lebih tabah
Kebersamaan kita memberi cerita indah dalam kehidupanku
Kebersamaan kita membuka hati dan pikiranku untuk belajar
Mempelajari bahasa cinta, pengertian, perhatian dan ukhuwah

Sahabat
Kalian adalah hadiah terindah yang Allah berikan padaku
Masa-masa aku alfa dengan keterbatasanku
Masa-masa aku begitu rapuh dan tak berarti
Namun kebersamaan kita menjadikan semuanya berarti
Kebersamaan kita memberikan kesan yang tertanam dihati

Sahabat
Salah satu hal yang paling aku syukuri dari semua pemberian Allah untukku adalah ukhuwah kita
Allah memberikan kesempatan agar aku bisa mengenal dan bersahabat dengan kalian
Pertemuanku dengan kalian mengajarkan aku tentang ukhuwah
Ikatan sederhana yang begitu mengakar
Kalian mengajarkanku untuk berlaku dan bertindak layaknya seorang sahabat
Hal yang sebelumnya belum aku lakukan pada teman-temanku sebelumnya

Alhamdulillah Ya Allah
Semoga kita mampu lebih beriman dan bertaqwa kepadaNya
Karena dengan berharap dan bergangtung kepada Allah lah semua urusan akan begitu mudah
Karena dengan percaya kepadaNya lah segala kebingungan akan menemukan titik terangnya
Insya Allah

Semoga kita mampu memingkatkan keimanan hingga kita bersedia melepaskan segala hal yang kita cintai untuk bertemu dengan Allah
Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

Resensi buku "Membentuk Karakter Cara Islam"