Sesi Curhat Weekend

Assalamualaikum...

Setelah sekian lama g nulis blog krna susah akses & gda ide, akhirnya hari ini saya usahain untuk kembali berbagi. Banyak hal yang ingin saya ungkapkan selama seminggu ini. Semoga bisa menjadi nasehat bagi saya di masa yang akan datang.

Minggu ini adalah minggu dimana saya tidak lagi mengikuti latihan unit kegiatan mahasiswa fakultas lagi karena masalah pelaksanaan. Latihan ini dilaksanakan pada malam hari, tepatnya ba'da sholat magrib. Dari awal masalah waktu ini sdh diangkat ke forum, tetapi selalu saja gagal karena tidak lagi ditindaklanjuti oleh forum dan pelatih. Setelah pelatih senior tidak lg ikt melatih, permintaan ini selalu saja diajukan, tapi lagi-lagi hasilnya nihil. Hal ini malah dipandang sebelah mata. Pelaksanaan latihan pada mala hari ini tdk lg menjadi option yang terbaik dari kesulitan menyatukan jadwal-jadwal semua angkatan, karena kepulangan setelah latihan sudah sangat malam menurut saya, dan jika diteruskan kita tdk tahu apa yg akan terjadi akibat kebisaan buruk ini. Tapi tetap saja, malah menimbulkan perselisihan karena perbedaan pendapat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

Resensi buku "Membentuk Karakter Cara Islam"