Postingan ke-300

بسم الله الرحمن الرحيم

Menggenapkan postingan, sekalian saja aku posting lagi..

Sebenarnya 1 bulan ini adalah bulan penentuan. Desember 2016 yang harus aku akhiri dengan sidang tesis di sekolah manajemen itb. Pendidikan s2 yang betul-betul memeras pikiran, waktu, tenaga, upaya dan materi tentu saja. 

Jelas kepepetan ini adalah sepenuhnya kelalaianku, oleh sebab itu aku tetap harus maju. Berusaha maksimal di kesempitan kesempatan. hadeuh apa seeh. Ak gabisa menyerah pada tesis apapun yang terjadi, karena papap dan ibu udah berusaha keras, udah berkorban banyak bertahun-tahun untuk mendidik aku hingga s2. Jangan sampai aku mengecewakan dan menyia-nyiakan pengorbanan pap dan ibu. Paling utama, s2 ini adalah amanah Allah, amanah ilmu yang begitu agung, tak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama denganku. Maka aku tidak layak untuk menyerah atau malu atau lari dari masalah. Apapun keadaannya, aku harus upayakan untuk lulus. Lulus seminimal mungkin yang penting LULUS!!! harga mati!!!

Semoga Allah memberikan hasil yang terbaik.

Kewajibanku hanyalah ikhtiar dan berdo'a, biarlah Allah yang menentukan hasil.

Laa haulaa wa laa quwwata illa billah.

Planning :
  • Bimbingan warning, panik-panik = 9 Des 2016
  • Wawancara, konfirmasi data prediksi, tanda tangan dan cap = 13 Des 2016
  • Submit plagiarism = 14 Des 2016
  • Submit koreksi plagiarism = 15 Des 2016
  • Bimbingan terakhir dan minta tanda tangan dosbim = 16 Des 2016
  • Revisi hasil bimbingan final = 17 Des 2016
  • Submit draft final untuk sidang = 19 Des 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

Resensi buku "Membentuk Karakter Cara Islam"