Keterkaitan Hati

,,,Bismillahirrahmanirrahim,,,

Pagi ini ba'da shalat subuh skalian bkin tugas dr ibu, skalian iseng buka2 youtube. Ngeliat video2 on the spot yg kliatannya serem2 karena judulnya 'rumah hantu', 'kapal hantu', tapi pas udh liat g seberapa serem sih karena yg ngeberitain kliatan yakin g yakin.. hhaha.. 

Yah masalah alam lain itu kan wajib dipercayai keberadaannya, tapi ga ada perlunya untuk dicari-cari spti di realiti show kebanyakan skrg. Krna gda manfaatnya, cuma nakut2in, yg efeknya jd takut shalat malem atau bangun pagi2 ;)

Tapi selain video dari on the spot (kayak iseng2 berhadiah), sy jd nemu video Fkdf. Jadi kangen masa-masa masih bocah yang banyak gataunya trus keinginan ingin tau juga masih kecil karena gatau juga manfaat setelah tau itu apa. Fkdf tuh kayak rumah kedua sy setelah Kami Muslim FTIP. Disana sy banyak belajar dari senior2 yg lebih dulu mejadi pengurus, disana sy banyak belajar mengenai Universitas Padjadjaran, sistem kaderisasi yang baik dan banyak hal lainnya yang akan jadi bekal berharga untukku :)

Beberapa video yang ak lihat :
 Fkdf untuk teman (Video jaman dulu kayaknya)

Fkdf untuk teman 2010 (Masa-masa penerimaan mahasiswa baru)

Milad Fkdf ke-13

Iklan UAS Fkdf

Upgrading Granada
Fkdf Unpad 2010

Iklan Mukhtamar 2011

Video yang judulnya 'Perjuangan Fkdf dari masa ke masa' yang biasanya diceritakan oleh kang Irwan (sebut saja sesepuh Fkdf) di forum Kaderisasi LDF atau di acara-acara Fkdf lainnya. Beliau sering sekali menceritakan kisah jatuh bangunnya Fkdf ini, sampai2 saya secara ga sadar hafal urutan penjelasannya :) Intinya Ketua Fkdf pas tahun 2005 itu sebenarnya bukan kang Irwan, beliau hanya sebagai pengganti ketua sementara yang akhirnya mempimpin hingga akhir kepengurusan tahun 2006. Saat itu Fkdf bisa dikatakan sedang terombang ambing, tetapi berkat kerja keras dan ikhtiar dari para pengurusnya Fkdf bisa kembali bangkti dari keterpurukannya saat itu. Hingga bisa kita rasakan keberadaannya, aktivitasnya, dan eksistensinya dalam syiar Unpad saat ini.

Alhamdulillah berkat pengurus2 sebelumnya saya bisa merasakan kembali kedekatan, persaudaraan yang hangat dan keterkaitan yang saling menguatkan ketika saya menjadi pengurus Fkdf tahun 2008, 2011 dan akhirnya menjadi tim Majelis Syuro Fkdf tahun ini :).

'Keterkaitan yang saling menguatkan' itu adalah perasaan yang sama ketika saya masih duduk di bangku SMP dan SMA dan berada dalam kondisi yang serupa. Kalau bahasa gaulnya mah keterkaitan itu disebut ukhuwah. Mungkin ga semua orang ngerasain hal yang sama ^^

Video2 Fkdf terbaru :
1.Open Recruitment Fkdf 2012
 Videonya sederhana, manis dan segar :) Jadi ingin bs buat sendiri

2.Open Recruiment versi lainnya :
Agak heboh soalnya pake efek suara yang menggelegar, tapi emang bagus...

Pemimpin-pemimpin Fkdf dari masa ke masa :
FKDF 2005 - 2007 Irwan Setiawan
FKDF 2007 - 2008 Zaini
FKDF 2008 - 2009 Andriyana
FKDF 2009 - 2010 Restu Wibisono
FKDF 2010 - 2011 Krisno Dwipoyono
FKDF 2011 - 2012 Beni Guswanto

Yah sayangnya saya ga suka nyimpen foto2 kegiatan bareng Fkdf, harus nyari dlu nih. Lain waktu insya Allah kalo dapet akan dishare ^_^

Slogannya kepengurusan dari Kang Irwan-Kang Andri : "Sebuah cinderamata untuk hati yang tak buta"
Slogan kepengurusan Kang Restu : "Lebih dekat melayani dengan hati"


Ada blognya juga :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

Resensi buku "Membentuk Karakter Cara Islam"