Jodoh

Topik yang paling hot dan kekinian dibahas di grup-grup seangkatanku..

Jodoh itu yang seperti apa ya? Apakah macem pasangan ideal high class dengan segala properti, harga dan posisi tertinggi dan brand image yang luar biasa earcatching? Dari segi fisik luar biasa sempurna? Dari keluarga, sama-sama keluarga terpandang dan hartawan? Bukan, tentu bukan seperti itu..

Jodoh itu hak prerogatif Allah..

Kita sebagai manusia gak bisa sok-sok ngatur urusan Allah dengan nyari pasangan lewat pacaran, hubungan tanpa status atau cengcengan ga jelas. Ga produktif saya rasa, karena bukan hal positif outputnya, cuma makin bikin pelaku semakin galau, alay dan cunihin karena hampir semua cewe/cowo dipedekatein ga jelas, di tag-tag ga jelas, udah kayak kostan aja.. hadeuh..

Jadi intinya, untuk dapet jodoh yang baik itu jangan lelah berusaha..

Usaha ngapain? Pedekatein terus sampe bocen tuh lawan jenis?

Bukaaaan bangeettt...

Pedekatein Allah sedeket-sedeketnya dan ingat, pedekatein Allah itu selama-lamanya bukan sekedar gencar ibadah karena urusan jodoh doang.. ini bukan tren, tp keyakinan

Allah Sang Pemilik Cinta. Ini bukan sifat yang main-main, ini beneran 100%. Gimana caranya numbuhin cinta? Minta sama Allah, karena Ia yang memberinya, menumbuhkan dihati kita dan mengambil pula dari hati kita jika Ia berkehendak..

Makanya CUKUP! BERHENTI JADI ORANG GALAU..
Udah pada tau semua kan gimana dapetin jodoh?

(Tipsnya udah ringkas banget nih, masa belum inget jugaaaa?)

Pedekate tingkat tinggi ke Allah, ikhtiar jangan pernah putus asa, ditolak coba lagi, coba terus, lagi, lagi, sampe bosen daahh.. Allah kan Maha Melihat usaha kita. Ia gak akan membiarkan jomblo sholeh/sholehah terus merana.. hehe..

Yakin 100% sama Allah.. jodoh yang Allah tentuin itu lebih indah, lebih besar potensi dapet berkahNya daripada cengcengin orang tanpa jelas arahnya ke nikah ato engga..

CUKUP! Memberi harapan palsu, udah basii, orang kita sekarang lebih pinter, lelbih canggih, siapa yang siap bertanggung jawab dan berani mengucapka kalimat akad. Itulah pemenangnyaaa... 😃😁😃😀
Menang menjadi hambaNya yang menjaga diri & berani mengimami

Bukan yang sekedar tepe-tepe (tebar pesona kesana kemari)
Atau yang cunihin (iseng-iseng goda godain semoga aja suka balik). Perilaku macem gitu tuh yang makin bikin galau terus terusan, iman merosot terus dan amal kebaikan dijamin ga akan nambah-nambah (soalnya mikirin doi terus, gimana caranya dapet perhatian doi) Padahal halal juga belum, tp udah coba curi-curi celah untuk menghianati Allah lewat perasaan yang ga terjaga.. tega yah.. 😣😧😣😧

Ayo akhwat, lebih cerdas bersikap dan bergaul dengan lawan jenis..
Karena Allah akan jodohkanmu dengan orang yang berperilaku sama denganmu.

Jodoh adalah cerminan dirimu...
Maka rajin-rajinlah membersihkan cerminmu (berihkan hati, pikiran dan perilaku)
Agar pasangan dibalik cermin mudah mencari pasagan hidupnya yaitu dirimu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

The Pure Love