Ordinary Love

Salah satu hobiku selain memasak, merajut dan menggambar adalah membaca komik. Kadang gambar2 itu membuat imajinasiku tetap tumbuh.. :)

Honey adalah manga yang bertemakan school life, romance, comedy. Cerita manga ini begitu sederhana, kisah cinta anak sekolah yang sederhana. Keduanya saling mengerti, walaupun belum bisa jujur pada diri sendiri.

Rasanya ingin aku mengalami masa-masa ini ketika menikah nanti. Aku ingin menjalani kisah cinta sederhana seperti pada manga ini. Saling memberi perhatian, sabar dan perlahan-lahan :) cinta yang manis rasanya. Cinta sederhana yang kemudian terbangun sedikit demi sedikit, hingga tanpa sadar keduanya telah terpaut karena saling menyayangi, saling memberi arti. Subhanallah.. semoga aku mampu mewujudkannya kelak setelah aku memiliki pasangan hidup :)

Mungkin terdengar terlalu sederhana atau naif. Namun inilah mimpiku, aku ingin kebersamaan kami kelak menjadi kisah penuh makna yang dirajut iman dan cinta, insya Allah. Semoga ia mewujudkannya :)

Demi mimpiku ini, aku akan melakukan langkah-langkah persiapan bagaimana agar aku mampu mengkondisikan suasana saling memberi karena cinta kasih, saling menyentuh hati, menyentuh rasa dan berpengan erat karena iman :)

Awalnya kami mungkin tak benar2 saling memahami, namun disanalah kisah kami dimulakan. Mulai dari sanalah kami melangkah menggoreskan kata cinta dalam makna. Saling membuka diri, saling menyentuh butir-butir cita dan harap pasangan, lalu kemudian berjalan beriringan bergandengan tangan. Lalu kami akan saling menasehati, kekosongan pada masing-masing kami akan satu persatu terisi dengan dukungan pasangan, cita dan cinta kami akan bersatu padu menjadi kekuatan murni nan suci hingga mampu mengkondisikan keluarga, putra, putri serta kerabat menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah, insya Allah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

The Pure Love