Keluarga Baru ku dan RAPIM pertama

Assalamualaikum warah matullahi wabarakatu ^_^
Semoga Allah merahmati kita semua selalu dalam lindungan dan magfirah dariNya dan digolongkan kepada orang-orang yang memperjuangkan agamaNya dengan cara yang syar'i..

Alhamdulillah wa syukurillah segala puji bagi Allah Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Dia masih memberikan kita nikmat udara untuk bernafas dan apa-apa yang mendukung proses respirasi sehingga dapat bekerja secara sempurna.

Saya disini akan menceritakan tentang keluarga baru saya di awal semester genap kala itu. >>>

KM f.t.i.p adalah singkatan dari. Organisasi ini didirikan oleh segelintir akang dan teteh yang peduli pada pembinaan ruhiyah yang gersang saat itu. Oleh karenanya dengan usaha, pemikiran, pertimbangan dan pelegalan KM hadir untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa muslim terhadap kebutuhan ruhiyah mereka. Kami sebagai pengurus inti, sangat menginginkan adanya keindahan ukhuwah islamiyah diantara mahasiswa muslim khususnya di f.t.i.p fakultas baru yang dengan segala potensinya mampu bersaing dengan fakultas baru lainnya.

Insya Allah dengan kehadiran KM sebagai ukm, dapat mendukung pembelajaran mahasiswa dari segi ruhiyah, jasadiyah dan potensi lain yang bisa dikembangkan lebih baik. Semoga kepengurusan baru ini (2010) dapat mencapai tujuan-tujuan semula dari pembentukan KM f.t.i.p Unpad.

Setelah berakhirnya proses pemilihan dan terpilih seorang ketua KM f.t.i.p 2010 yang baru, waktunya kami dikumpulkan (seluruh ketua bidang) untuk berta'aruf, mengukuhkan komitmen dakwah dan menyusunan program kerja (PROKER) kepengurusan KM 2010.

Dimulai dengan pembacaan tilawah agar pertemuan kami selalu dirahmati Allah dan para malaikat mendo'akan hasil yang terbaik untuk kami semua dariNya. Kemudian dimulai dengan ucapan basmalah dimulailah perbincangan ini. Perkenalan dimulai dari sang ketua yang terpilih yaitu Muhammad Rifki dari jurusan TMIP 2007 dengan menyebutkan biodata singkat, hobi, hal yang disukai, yang tidak disukai, harapan, dan lain-lain. Kemudian dilanjutkan oleh Kang Faruq TMPI 2007 sebagai wakil ketua, Andi Z.F. TMIP 2008 sebagai ketua bidang sosial kemasyarakatan, Asep TMPI 2008 sebagai ketua bidang Wirausaha, Sulaiman TMIP 2009 sebagai ketua bidang Mentoring, Teh Julia sebagai Bendahara, Teh Fatunnisa sebagai ketua bidang Keputrian Az-Zahra, Masitha Sahara sebagai ketua bidang kesekretariatan, Arindi Puspita Lestari sebagai ketua bidang Publikasi dan Dokumentasi, Nur Alfiyah N. sebagai ketua bidang Kajian Agama Islam dan Keilmuan, dan saya sendiri, Murni F.F. sebagai ketua bidang Kaderisasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Program kerja yang menjadi acara terbesar adalah > KM EXPO (oleh KAIK), ADVENTURE MENTORING (oleh Bidang Mentoring) ,  RIHLAH AKBAR KAMI MUSLIM FTIP (oleh KPSDM) , BAKTI SOSIAL (oleh SOSKEM) , JAKET KM FTIP (oleh WIRUS), GRAND OPENING KEPUTRIAN AZ-ZAHRA (oleh KEPUTRIAN), MADING,BLOG&BULETIN (oleh INFOKOM), dan masih banyak lagi ^_^ .Program Kerja yang telah disusun akan disahkan di Musyawarah Kerja yang dilaksanakan setelahnya.
 


Semoga Program Kerja yang telah kami susun, dapat bermanfaat bagi mahasiswa f.t.i.p dan mahasiswa UNPAD secara keseluruhan, Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

Resensi buku "Membentuk Karakter Cara Islam"