Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa

Hari ini kebetulan aku libur, jadi kesempatan deh buat surfing d web..he3..walopun sempet diprotes, tapi stelah bantu-bantu kesibukan mamih, aku diizinin buat surfing.

Kebetulan aku buka facebook, disana aku liat foto-foto terbaru, cea, teman les jerman aku di jakarta yang sekarang udah tinggal di jerman buat belajar.

Sempet sedih juga sih ngeliatnya aku dan ibuku. Dan pengen rasanya ikut ada disana bareng temen-temen, kalo waktu itu aku dan myrna gak jadi ngundurin diri.

Tapi kata-katanya membuat semua kesedihan dan kekecewaanku sirna. Setelah kami mengeluh kesahkan pengunduran diri itu, ibuku berkata,"Daripada ngebiarin kamu kelaparan disana, dan ibu gak bisa nolongin apa-apa, mendingan ibu liat kamu disini sukses dan ada di deket ibu"

Yaa 4w1.... kata-kata yg jarang diucapkannya, terucap begitu saja teruntukku dan saudaraku, seneng banget rasanya ngedenger hal itu, semua kekecewaanku sirna, lenyap oleh kata-kata cintanya, cinta seorang ibu.

Love You Mom, for now and forever...

Semoga 4w1 selalu melindungimu, menyehatkanmu, mengabulkan segala do'amu, meringankan berbagai bebanmu, dan semoga engkau termasuk kepada orang-orang yang dilindungiNya di akhirat nanti, amin!!!

Dan walaupun sebentar lagi kau akan meninggalkanku untuk sementara waktu, untuk menjalankan umroh dengan ibundamu, tetapi do'akan aku selalu ibu, kasih sayangmu selalu menumbuhkan semangatku, meluluhkan kekecewaanku, menghapus segala kesalku, dan selalu ingatkanku kepada Sang Maha Pencipta kita berdua ibu, 4w1 swt, serta rasulullah yang mengenalkan kita kepadaNya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

The Pure Love