Key Sentence in May

بسم الله الرحمن الرحيم

1. Cinta itu sangat diutamakan namun tidak bersifat tunggal, artinya cinta perlu didukung dengan faktor lainnya seperti rasa percaya, tanggung jawab, dsb.

2. Pasangan syurga itu ketentuan Allah. Mintalah pasangan syurga di akhirat dan dunia kepada Allah. Pantaskan diri agar Allah ridho' ia bersanding dengan kita dan selalu berdo'a agar Allah membersamai kisah rumah tangga syurga ketika sudah menikah.

3. Disiplin dalam ibadah menentukan pula kualitas kita dalam beramal dan beraktivitas dalam lingkup profesional. Jika ingin sukses maka, displinkan keseharian dalam ibadah, beramal, bekerja dan belajar.

4. Perjuangkan visi dan misi hidup kita dengan sekuat tenaga, best effort, baik sebelum dan setelah menikah. Karena pernikahan itu bersifat mengokohkan, bukan melemahkan atau melalaikan.

5. Yakinlah pada kuasa Allah, yakin pada mimpi dan harapan kita, salurkan melalui do'a dan usaha yang sungguh-sungguh.

6. Jodoh itu ditangan Allah, maka agar ia segera mendekatkan ia dengan kita, mintalah dengan sebenar-benarnya penghambaan kepada Allah. Tujuannya agar semakin luar biasa perjuangan visi dan misi hidup dalam memperjuangkan kalimat La Illaha Illallah.

7. Kita dan semua hal di dunia adalah milik Allah. Keberadaannya dan ketiadaannya terjadi atas kuasa Allah, maka sabar dan tabahlah, tetap yakin, do'a dan usaha agar Allah segera mengkaruniakannya dan meridho'kannya kepada kita, hamba yang penuh kealfaan ini, senantiasa bertaubat, taubatlah seperti air wudhu yang membasuh tubuh tiap hari.

~ Miss Pure ~
MF-Fatimah
1 Juni 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

The Pure Love