Menutup Bulan Mei 2011

..Assalamualaikum warah matullahi wabarakatu..

Bismillahirrahmannirrahim. Pada tanggal 30 Mei ini saya ingin sedikit berbagi tentang hal-hal yang saya dapat serta pengalaman-pengalaman saya yang tidak terlupakan :)

Jika melihat notes-notes pengingat di handphone saya mengingatkan saya betapa banyaknya hal yang harus saya lakukan untuk menutup bulan Mei ini dan bersiap menghadapi bulan baru yaitu bulan Juni yang penuh dengan agenda-agenda besar lainnya. 
Di awal bulan Mei, sebagai mahasiswa kami diberikan tugas-tugas dari beberapa mata kuliah sebelum masuk ke minggu tenang sebelum UAS. Selain itu pun materi perkuliahan semakin berkurang dan dimulai dengan banyaknya presentasi pada hampir semua mata kuliah. Alhamdulillah presentasi yang kami bawakan sudah terbilang memenuhi kompetensi kami, insya Allah. Presentasi ini pasti dilaksanakan pada setiap mata perkuliahan di program studi kami, teknologi pangan.

Terlepas dari presentasi, kami pun harus membuat laporan praktikum sensori dari smua praktikum mulai dari sebelum UTS hingga sebelum UAS. Tentu saja laporan terakhir ini merupakan laporan yang sangat tebal baik dari isi maupun jumlah halamannya, alhamdulillah Allah selalu memberikan kemudahan kepada saya saat menyelesaikan laporan sensori ini.

Moment berharga dan yang pertama pada bulan Mei ini yaitu dengan mengikuti sekolah tugas akhir, training manajemen aksi, praktik aksi tentang reformasi dan pelaksanaan 20% apbd untuk pendidikan serta menjadi bagian dari BKM kammi ubk unpad ^^ nice experiance. Oya saya juga sempet bertemu dengan rekan sejawat, seperjuangan, teh mawar yang sudah lama saya khawatirkan keadaannya dan alhamdulillah kemarin bertemu beliau sudah lebih baik kesehatannya.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

The Pure Love