.: Hot Issue About Our Religion :.

..Bismillahirahmanirrahim..

Mari kita ucap syukur terlebih dlu kepada Allah SWT yang selalu memberikan cintanya yang takkan pernah habis serta kasih sayangnya yang takkan pernah hilang. Shalawat dan salam keselamatan kita sampaikan kepada shahabat dan shahabiyah Rasulullah SAW yang telah memperjuangkan islam hingga dapat kita rasakan kenyamanannya saat ini.

      Alhamdulillah semoga kebaikan tidak hanya saya perbincangkan tetapi juga dilaksanakan dalam keseharian saya dalam mengamni ibroh dari kehidupan ini. Pembahasan kali ini adalah mengenai isu adanya aliran sesat yang menjadi pembicaraan hangat dan juga cukup menakutkan karena segala hal yang telah terjadi akibatnya.

      Kemudian diikuti maraknya kajian-kajian mengenai isu tersebut di kampus. Banyak pihak merasa perlu menjaga diri, ada pula pihak lain yang justru menjauhkan diri dan mencurigai adanya aliran tsb di organisasi ldf. Keadaan yang sangat tidak menyenangkan. Kegiatan kami hanya bertujuan untuk selalu membumikan kebaikan yang Allah perintahkan untuk menyampaikannya agar kita semua terhidar dari azab Allah dan menghilangnya kehidupan islami di lingkungan kampus kami. 

      Dari salah satu kajian yang saya ikuti (kebetulan sedang tidak ada kuliah) membahas tentang tujuan terselubung dari pengisuan aliran sesat selain untuk mengacaukan atau mengalihkan kebijakan para penguasa. Saya cukup kaget saat mengetahui bahwa keseluruhan hal yang terjadi adalah 'Setting Case' yang diagendakan dan dilaksanakan dengan rapi untuk mencapai tujuan-tujuan politik diluar politik Indonesia yaitu demokrasi.

      Peristiwa tsb mengingatkan saya pada kasus-kasus yang kian marak akibat ulah para informan-informa  Mereka seolah-olah telah dikuasai suatu pihak dan digunakan untuk membendung misi khusus mereka. (Sejak saat itu saya meragukan adanya kebenaran akan informasi yang dipublikasikan melalui media televisi). Komentar salah seorang mahasiswa yang menjadi pengamat khusus dibidang kenegaraan mengatakan bahwa seringkali informasi yang telah jelas rinciannya setelah dipublikasikan menjadi informasi yang salah.

      Saya mencoba menganalisis dari keseluruhan kasus yang telah terjadi dengan tujuan 'politik' ini seakan menunjukkan bahwa bangsa Indonesia akan hancur secara perlahan akibat karakter yang secara tidak langsung dibentuk oleh media informasi dan isu-isu yang dijadikan sebagai 'Kartu As' bagi urusan-urusan mereka manusia-manusia dengan keinginan untuk menggenggam dunia, dan lupa akan kehidupan yang kekal abadi di akhiratnya nanti. Naudzubillahimin dzalik, Ya Allah semoga kami tidak menjadi salah satu dari oknum-oknum pemberontakan terhadap kebenaranMu dan istiqomahkanlah di jalan kebaikan, amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

The Pure Love