Strategi Penghancuran Suatu Bangsa

Gerakan kaum zionis untuk menghancurkan islam dan bangsa lain bukan dengan hujan peluru atau bom fosfor seperti yang mereka lakukan di gaza, palestina da afganistan.

Dengan kecerdasan dan strategi yang 'cantik' mereka mengemas pehancuran-penghancuran ahlaq manusia lewat hal-hal yang dianggap sepele oleh kaum awam, yang justru menjadi senjata yang paling tepat untuk menggoyahkan iman seorang muslim, mengubah cara pandang kehidupannya bahkan menghilangkan sama sekali ketetapan hati kepada Alloh swt.

Kegiatan-kegiatan semacam itu terbukti berhasil, dilihat dari banyaknya kasus-kasus kriminal dan kehancuran ahlaq dan jati diri suatu bangsa, terutama bangsa yang beragama.

Pelecehan wanita terjadi dimana-mana. Harga diri dan kehormatannya direnggut, tidak dihargai barang secuil pun. Akibat dari tayang-tayangan dan berita-berita televisi yang mempengaruhi gaya hidup dan mengubah paradigma berfikir seseorang. Bagi orang yang memiliki ilmu pengetahuan yang cukup luas, hal-hal ini sulit untuk mempengaruhinya, tetapi di indonesia apakah mampu disebut sebagai negara pembelajar? banyak orang tidak sanggup melanjutkan pendidikannya, sehingga menjadi sasaran yang empuk bagi kaum zionis, yahudi laknatullah.

Baru kita lihat dari sisi entertaiment atau hiburan masyarakat. Aspek kehidupan lain pun ikut dirambahnya, pendidikan, perdagangan, pemerintahan, dan banyak lagi yang terus berjalan sesuai strategi mereka tanpa kita ketahui seluruhnya.

Pemerintahan setiap negara dihancurkan dengan secara tidak langsung melegalkan tindak korupsi, kolusi dan nepotisme lewat pejabat dan aparat-aparat yang berwenang di bidangnya.

Orang bilang kolusi, korupsi dan nepotisme sudah terjadi sejak dulu dan sulit untuk diubahnya kembali. Tapi apa cukup dengan pemikiran itu saja? apakah pengaruh-pengaruh keikutsertaan negara adikuasa yang merasa benar-benar berkuasa di negara kita akibat pinjaman yang tak terhitung jumlahnya, tidak diperhitungkan ?

Hancurlah benar negara ini. Mulai dari kependudukan, ahlaq gaya hidup, sistem, keamanan hingga hukum yang diterapkan semua mengalami keretakan yang mendekati kehancuran.

Apaka kita hanya akan berpangku tangan dan mengikuti aliran serta budaya-budaya hedonis yang sedang dijalankan habis-habisan di negara ini? Akankah kita biarkan saudara-saudara seiman kita satu persatu melepaskan keislaman mereka akibat doktrin 'cantik' tentang paradigma berfikir?

Masihkah kita akan diam? Masihkan kita tidak peduli?

Sahabat, ayo mulai bergerak!

Lewat nasihat, motivasi dan ajakan kepada kebaikan. Bantulah mereka, ingatkanlah mereka kepada keislaman, al-qur'an, dan kepada Alloh.

Kembalikan jati diri mereka sebagai seorang manusia yang berbangsa, memiliki budaya tertata, memiliki jati diri dan tujuan hidup yang pasti.

Ingatkanlah mereka kembali kepada jalan yang seharusnya. Bukan jalan hedonis dan apatis yang disusun cantik diatas kemenangan kaum zionis.

Jangan biarkan dirimu termanjakan oleh ketenangan negara kita, sadarlah tentang kehancuran berencana ini.

Mari bergerak bersama untuk memusnahkan zionisme dari muka bumi, karena mereka akan terus mengikuti kita untuk menjadi hancur dan buruk seburuk-buruk manusia, seperti yang mereka harapkan.

Jangan biarkan dirimu termasuk orang-orang yang terlena dengan kenikmatan dunia yang fana, karena kehidupan sebenarnya akan menunggu untumu dan segala pertanggung jawabanmu.

Wahai sahabat, jangan menyerah, hiduplah dengan mulia sebagai umat yang beragama. Melindungi agama Allah, tidak akan mendapat kerugian kalian sedikitpun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

The Pure Love