Cinta Suciku Hanya Untuk Allah

Ya Allah, di saat beberapa remaja tergila-gila untuk mempunyai pasangan semu (pacar), hatiku sempat tergoyahkan, pernah hampir ku terjerusmus ke dalam perbuatan yang mendekati kemaksiatan itu.

Tetapi alhamdulillah, saudara, sahabat dan orang tuaku selalu mengingatkanku kepada kesetiaan terhadap cintaMu yang abadi. Walaupun kusadari usahaku untuk mendekat kepadaMu selalu kurang dan bahkan intensitas untuk berkomunikasi denganMu, sangat sulit untuk kugerakkan hatiku yang kaku dan egois ini. Tapi disaat kumerasa sedang dekat denganMu, ingin kupertebal cintaku, ingin kueratkan kecintaanku kepadaMu. Bukan sekedar lewat kata-kata yang sedang kutulis ini, tapi juga lewat do'a-do'a dan ibadah-ibadah lain yang Kau perintahkan kepadaku.

Engkau selalu mengingatkanku, membisikanku akan nikmat dan berkah dariMu, tapi maafkanlah aku yang selalu mengabaikannya, menutup mata terhadapnya.

Saat orang-orang menyarakanku untuk mencari calon pendamping hidup, aku masih berfikir bagaimana cara mendekatkan aku kepadaMu. Bukan aku tidak ingin memiliki pendamping hidup, sahabat setia saat suka dan duka, kekasih istimewa anugrah dari kecintaan yang sempurna kepadaMu. Tetapi aku masih merasa belum dapat memenej hati ini untuk menyeimbangkan cinta kepadaMu dan kepadanya, orang yang akan Kau sandingkan denganku.

Aku masih ingin mempertebal, mengeratkan cintaku kepadaMu Ya Allah. Sejujurnya aku iri kepada Siti Khadijah R.A. yang kau nyatakan ia sebagai salah seorang kekasihMu, hamba pilihan yang kau sapa ia saat masih beliau hiduo didunia. Aku menginginkannya Ya Allah, ijnkanlah aku untuk berjihad di jalanMu, lewat keadaan apapun yang akan menjadikan cintaku, keimanan kepadaMu semakin indah, kuat, dan tidak mudah goyah.

Berikanlah aku kesempatan untuk menjadi salah satu hambaMu yang Kau berikan cintaMu yang abadi, tulus dan suci. Ku sangat mengharapkannya, saat Engkau ijinkanku untuk termasuk kedalam golongan orang-orang yang membela agamaMu, berdakwah di jalanMu, mempertahankan keislaman karenaMu, sungguh kenikmatan yang luar biasa bagiku.

Biarlah dunia membenciku karena keimananku, karena yang kuharapkan hanyalah cinta dan pengampunanMu semata. Dunia ini tidak boleh mengalihkanku dari bersujud kepadaMu, dunia ini tidak boleh menjadi bumerang bagi kesungguhan hatiku untuk berdakwah di jalanMu, restuilah aku Ya Allah, ridho'ilah aku syahid di jalanMu dan kumpulkanlah aku, saudara-saudaraku, juga orang-orang yang kucintai di syurga FirdausMu yang sangat kuimpikan.

Ya Allah, kabulkanlah do'a hambaMu yang rendah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

The Pure Love