Sekedar 'Wacana'

Akhir2 ini aku sering disindir2 tentang keterlambatan aku yang semakin menjadi2.Hal tsb dkrnakn aku sndiri,yg smakin lalai mngerjkn kseharianku.

Aku sdh mnyadariny sjak lama,kalo trnyata sswatu yg aku rncanakn,aku prsiapkn slalu tdk maksimal.

Smua itu krna dlm drku ada rasa slalu ingin melalaikn dan kurngny kteguhn hti atau niat yg penuh.

Aku tlat mndengar arti dr ktgeguhn hti dari ambar,slh seorng tmnku.Kteguhn hti itu a/niat yg lurus,ikhlas yg d barengi dgn ikhtiar maksimal,dgn kprcyaan kalau kita telh mlakuknny dgn maksimal,mka hsl yg akn d dptkn pun akn ssuai dgn apa yg kita ikhtiarkn.

Kemudian introspeksi lain lg dtg dr shbt aku yg lain.Ktnya niatn2 aku itu jgn hanya jd wcna sja,sdangkn dlakukn pun tdk.

Psan u/ driku :
Jgn mlalaikn atau mnunda2 sswatu,krna blm tntu d msa yg akn dtng,aku tdk bsa mngerjkn atau mnyelesaiknny lg.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

Resensi buku "Membentuk Karakter Cara Islam"