Hikmah Sakit

Subhanallah tenyata dari setiap ujian atau cobaan dari Alloh, selalu mengingatkan saya bahwa saya hanyalah manusia biasa yang tidak punya apa-apa tanpa diriNya.

Seperti saat ini keluarga saya tidak enak badan. Dimulai dengan ayah saya yang mengeluh karena badannya yang meriang dan kepalanya yang pening-pening. dilanjutkan oleh saya yang tertular teman saya yang sedang terkena flu. Kemudian adik saya yang baru saja pulang dari pelatihan leadershipnya di lembang, terkena demam yang sampai hari ini belum pulih.

Tapi makna dari sakit ini memberikan sebuah kesempatan yang besar kepada kami, agar dapat menerimanya dengan sabar dan ikhlas. Dengan sakit ini kami berharap dihapuskan dosa-dosa kami, amin.

Saya sangat sadar bahwa di luar sana masih banyak orang lain yang diberi ujian yang lebih berat dari kami, bahkan mungkin lebih sabar dan ikhlas dari kami.

Saya dan keluarga hanya berharap agar Alloh selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga kami. Menjauhkan kami dari siksa neraka dan memasukkan kami kedalam umat Nabi Muhammad saw, Rasul Alloh yang mulia,amin.

Dan saya ingin berpesan kepada anda-anda yang membaca tulisan saya ini agar selalu ingat bahwa Alloh akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita.


* Alloh selalu menyayangi kita meskipun saat kita lupa akan dirinya,

* Alloh selalu memaafkan dosa-dosa dan kelalaian kita meskipun dihari depan kita mungkin melakukannya kembali,

* Alloh selalu menridhoi dan memberikan kita pahala, saat kita berniat untuk berbuat kebaikan,

* Alloh selalu memberikan petunjuk saat kita berada di dalam kegelapan dan kekhilafan

* Alloh selalu memberikan kesempatan kepada kita untuk bertaubat meskipun dosa yang telah kita buat terlampau banyak


Semoga Alloh menerima do'a, ibadah dan rasa syukur kita atas segala karuniaNya, amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

Nasihat Rasulullah Kepada Fatimah