Manfaat Hijab

Sangat indah untuk dibayangkan, menghangatkan hati jika dirasakan, selalu membuat setiap orang bahagia jika telah mengenalnya, itulah definisi cinta menurutku.

Karena keindahannya itulah cinta bisa mencairkan hati yang telah membeku,menumbuhkan perasaan yang telah mati,memunculkan berbagai ide dan kemampuan hebat karenanya.

Alloh swt pun,mempersilahkan kepada umatnya untuk saling mencintai,menyayangi,menghormati, dan tentu saja di dalam lingkup dan aturan agama.

Di tahun 2009 ini,zaman yang telah tercemari budaya-budaya kaum kafir dan zionis-zionis,yang ingin menghancurkan akhaq,akidah dan tauhid umat islam,dengan berbagai propagandanya.

Salah satunya adalah mengubah arti cinta suci,kasih sayang di dalam hati,menjadi cinta yang disampaikan dengan kontak fisik. Hal inilah yang sangat fatal dan terbukti telah terjadi pada para remaja indonesia saat ini.

Di indonesia,hubungan fisik awalnya tabu. Namun kaum kafir yang bermaksud jahat,seperti biasa mempropagandakan hal tersebut dalam berbagai media yang sampai ke negeri kita ini.

Contoh propaganda itu sangat banyak sekali. Misalnya hari valentine yang dilambangkan sebagai hari kasih sayang,padahal nyatanya adalah hari di bunuhnya seorang yang bernama valentine, yang menghalalkan berganti-gantinya, hubungan tubuh antara pria dan wanita!

Sungguh propaganda adalah salah satu hal yang paling buruk. Hal ini pun terjadi juga pada hampir semua remaja saat ini, yang menganggap bahwa rasa cinta antara lawan jenis itu, harus di sampaikan melalui kontak fisik,seperti berpegangan tangan,berpeluk-pelukan,dan lain sebagainya.

Jika kita mau sedikit berfikir,logika saja,bukankah propaganda kaum kafir untuk merusak ahlaq,akidah serta tauhid para remaja muslim telah berhasil? Sungguh ironis sekali.

Jelas sudah banyak berita-berita yang menyebutkan bahwa sering terjadi kehamilan diluar nikah, oleh murid sma, atau para pelajar wanita oleh pacarnya sendiri.

Hubungan fisik antara pria dan wanita yang saling mencintai itu dapat merangsang hormon-hormon yang akan meningkatkan syahwat seseorang.

Oleh karena itu, Alloh memerintahkan kita,untuk membatasi kontak secara langsung antara pria dan wanita yang disebut 'Hijab', walaupun itu hanya sekedar bertatap-tatapan saja. Dan juga seharusnya para pelaku cinta harus berbahagia, sebab dia akan mendapatkan pahala yang dijanjikan olehNya karena telah menjauhkan diri dari perzinahan, dengan menahan syahwatnya, dengan menahan pandangan serta kontak fisik dengan lawan jenisnya.

Maka kita pun harus selalu berusaha dan terus berusaha,agar dapat melindungi diri dari hal-hal yang mendekati perzinahan. Tidak harus tiba-tiba,tetapi dengan berproses, insya Alloh akan terlindungi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

The Pure Love