Evaluasi Diri

Lagi, lagi, akhirnya terjadi lagi.....

haduuuh...

Entah harus ngeluh atau enggak, tapi sadar akan kenyataan tuh emang lumayan nyelek eung, ke tenggorokan dan ke hati.

Gini loh sebenernya, aku teh pnya cengcengan anak 06 d fakultas aku. Pas aku sempet ngobrol-ngobrol sama tmen tentang dy secara g langsung, kesebut deh dy sama tmen aku, y aku si diem-dieman aja. Tmen aku bilang kalo cengcengan aku itu ngecengin tmen aku, aduh... rasanya nyelekit juga eung... pdhl harusnya si byasa aj yah...hehe...=). Ia gt, apalagi pas aku tau juga kalo dy dan tmen aku itu emang udah deket dari jauh-jauh hari sebelum aku ketemu dy.

Stelah tau itu aku ngerasa sakit hati jg si dikit, kenapa yah, padahal aku g suka-suka banget ko, tapi ko ngerasa kecewa gini yah...ywdh lah...mungkin itu bkn jodoh aku.

Dipikir-pikir jg, aku gpd jg kalo mau cari co-hebat sjenis ktua bem gt misalny, secara akunya jg ce-biasa yang selalu biasa-biasa aja.

Aku inget kata-kata teh ira, kalo kita ingin ikhwan yang pinter, kita jg harus pinter. kalo ingin dapat ikhwan yang cerdas, kita jg harus cerdas. kalo ingin dapet yang punya jiwa kepemimpinan, secara kitanya jg harus bisa kayak gitu, paling g, pemimpin buat diri sendiri.

Haduuhh lagi, brarti keinginan aku tuh selangit banget yah, tapi akunya blum nyampe langit-langit itu. Intinya, EVALUASI DIRI, tiap hari!!!

Tambah kecerdasan dengan banyak baca, tambah keimanan dengan amal-amal sholeh, tambah baik ahlaq dengan perbaikan diri... kedengerannya rada cukup berat, tapi emang harusnya gini. Mau dapet sesuatu yang bagus banget atau mau menjadi orang yang baik baget, usahanya juga harus lebih banget daripada orang lain...Yos, SMANGATH CE!!!!!

Sekarang mah, biarpun jomblo, tapi LA TAHZAN aj, La Tahzan for jomblo baca tuh, buat perbaikin lagi hatinya, g mudah ngejatuhin suka ke orang yang baru aja dikenal...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

The Pure Love