Syiah : Kenali dan Waspadai Sejak Dini

بسم الله الرحمن الرحيم

Pembahasan kali ini saya ingin mengangkat tentang syiah, bagaimana syiah begitu zalim tanpa ampun mengucurkan darah umat muslim sunni di negara-negara islam (Mesir dan Syria) dan dianggap sebagai amalan tertinggi sebagai jamaah syiah.

Sungguh perbuatan yang biadab serta aqidah yang sepenuhnya telah menyimpang dari substansi ajaran agama islam yang dilarang keras membunuh sesama muslim seperti yang dicontohkan Rasulullah SAW.

Bagaimana ideologi biadab ini menyebar di beberapa negara mulai dari Iran, Mesir, Syria dan sudah mencapai Indonesia kini. Oleh sebab itu, urgensi mengenal, mewaspadai dan membentengi diri serta orang-orang terdekat kita dari ideologi syiah. Jangan sampai mereka berhasil menanamkan kesesatan pada keturunan dan keluarga kita nanti.

Beberapa sumber saya lampirkan disini, memang sumber dari media online ini dianggap tidak kualified karena tidak dipublikasikan secara legal (selain buku yang dikeluarkan MUI) namun pada kenyataannya, tokoh-tokoh Syiah pada mulanya tidak akan terang-terangan menamakan mereka Syiah, namun kini tokoh masyarakat yang sudah dikenal dengan terangnya menyatakan bahwa diri mereka Syiah, seolah menunjukkan bahwa ideologi mereka benar. 

Namun kita sebagai orang awan yang tidak familiar dengan kesesatan ideologi harus dengan cerdas, memilah dan memilih sumber dan tokoh mana yang akan menjadi acuan kita untuk memperdalam ilmu keislaman, jangan sampai kita dibodohi dan dibiarkan tergadaikan aqidah kita dengan kekafiran ideologi Syiah

Berikut ini beberapa sumber untuk menunjukkan kekafiran Syiah. Informasi lainnya bisa disearching pada media-media lain seperti Youtube, Google atau sumber lainnya. Jangan sampai kita biarkan ideologi kita dibiarkan terganti dengan kemunafikan mereka terhadap islam, rasulullah, para sahabat dan al-qur'anul karim.


Beberapa pihak masih menganggap bahwa kekafiran Syiah adalah perbedaan yang biasa dalam islam, namun sebenarnya mereka tidak mengetahui, tujuan tersembunyi dan berbahaya apa yang mereka skenariokan untuk negara Republik Indonesia kita ini di masa yang akan datang. Hingga detik ini mereka terus berusaha memperbanyak jumlah jamaah mereka demi mendapatkan dukungan dan memporak-porandakan jamaah Sunni yang mereka anggap kafir di mata mereka, bahkan salah satu tokoh Syiah Indonesia sudah menyatakan ancamannya untuk melawan Sunni di Indonesia.

Jagalah selalu kemurnian aqidah diri kita dan orang-orang yang kita cintai, jangan sampai mereka mengambil mereka (orang-orang yang kita cintai) dan diubah menjadi orang-orang yang akan menjadikan kita sebagai musuh mereka. Naudzubillahimindzalik.

Semoga Allah SWT senantiasa memurnikan aqidah dan ahlaq kita semua dari ideologi menyimpang dan menjaga agar negara Indonesia terbebas dari kekafiran dan kemunafikan baik dari sisi ideologi agama serta persaingan politik kotor yang terjadi di pemerintahan saat ini, aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unintentional Supply

Essential of Love

The Pure Love